tips tidur lelap setiap malam

Hari ini melelahkan sekali kawan, gw ga ngerti kenapa mulai dr bangun pagi sampai mau gidur lagi kok ngantuk terus. Gw paling ga bisa klo udah kepala nempel di bantal dan badan ketemu kasur, pasti ga lama itu langsung tidur. Namun kelebihan ini saya syukuri sebab sedikit orang orang zaman sekarang yang bisa lelap tidur, dengan hanya beberapa saat terbaring di kasur seperti gw. So far, apa menjadikan gw punya kelebihan begini??. Ups, gw sebut ini kelebihan. Karena dr kecil saya terbiasa suka membayangkan yg indah indah ketika tidur dan memanajemen mimpi yang akan terjadi.

Iya, semua orang bisa melakukan hal kecil sebelum tidur dengan memberikan sugesti pikiran kita untuk melakukan kegiatan didalam mimpi kita, coba langkah awal, elu harus bersih sbelum berangkat ke kasur. Ganti baju bersih untuk tidur. Pergi ke kamar mandi dan bersihkan gigi lu dng sikat gigi dan pastikan udah ga ada lagi bekas makanan dimulut.

Udah semua terpenuhi, bersiap ke tempat tidur sambil matikan lampu kamar. Mulai berbaring di bantal dan ambil bantal yg biasa dipakai, lalu pukullah bantal tsb dng tangan dan ucapkan permitaan untuk memasukan sugesti dan harapan yg akan atau mungkin akan terjadi ketika tidur. Ingat jangan lupa berdoa menurut kepercayaan kita masing masing.

i'm a sysadmin. i prefer networking world than another. i can reach anything, go everywhere, and get something with networking. welcome to the world of networking

Tagged with: , , ,
Posted in Cerita Dani

Leave a Reply

