Soft Lauching easyitcourse

Selama masih menjadi pekerja anda harus bisa mengendalikan diri dari namanya pemborosan, karena gaji yang anda dapatkan pasti sudah tersedia pos untuk kebutuhan pengeluaran yang sudah pasti setiap bulannya. Kadang pada saat tertentu saya merasa hanya selang beberapa hari setelah gajian, uang sudah tak tersisa untuk semua pos yang harus dibayar. Kadang saya heran dengan seperti itu saya masih mendapatkan tabungan yang tanpa sepengetahuan bisa hadir sewaktu-waktu ketika ada keperluan mendadak. Iya..misalkan kalo mau jalan bawa anak-anak diluar atau makan di restauran yang mahal masih ada yang nraktirin untuk bayar. Lalu kalo mau belanja pakaian di departement store, ada yang bayarin dikasir untuk antri. Ya, dialah istri saya sang bendahara serba bisa 🙂

Ga tau kenapa selama bekeluarga kebutuhan yang diperlukan bakal tidak terpenuhi diatas kertas, bahkan minus. Namun terkadang akhir tahun seperti ini bisa nyimpen sedikit sedikit untuk usaha sampingan lainnya dan sekolah anak-anak tahun kedepan, iya begitulah klo jadi orang gajian.

Dari hasil simpanan istri sang bendahara kelurga, akhirnya kami mencoba beramal sekaligus berbagi sedikit pengetahuan yang tidak ada apa-apanya ini untuk generasi muda yang masih galau katanya mencari bakatnya. Oke, saya bukan termasuk memanjang lebarkan artikel ini yang supaya kelihatan banyak, tapi saya harus katakan bahwa akhirnya usaha ini sudah tahap soft launching. Klo ga keberatan bisa mampir diwebnya yang baru jadi, buat nambahin trafic nya supata terindex di google juga boleh :), websitenya www.easyitcourse.com

Sebagai hari jadi bersejarahnya saya jadikan tanggal 28 Oktober 2013 sebagai tanggal dimulainya langkah kecil ini. Ini hari sumpah pemuda klo di Indonesia. Sumpah “pemuda” dengan anak dua seperti saya yang memiliki harapan dan cita-cita yang tadi masih digantung diangan-angan perlahan saya jadikan kenyataan. Bagi yang ingin ikut membantu memberikan sumbangsihnya buat adik adik yang belajar ditempat kami, anda bisa menyalurkan bantuan baik materi maupun sumbangsih lainnya kami terima dengan senang hati :). Dan buat yang udah baca postingan ini, jangan lupa kunjungi websitenya ya

i'm a sysadmin. i prefer networking world than another. i can reach anything, go everywhere, and get something with networking. welcome to the world of networking

Tagged with: , , , ,
Posted in Uncategorized

Leave a Reply

