Blog Archives

tips tidur lelap setiap malam

Hari ini melelahkan sekali kawan, gw ga ngerti kenapa mulai dr bangun pagi sampai mau gidur lagi kok ngantuk terus. Gw paling ga bisa klo udah kepala nempel di bantal dan badan ketemu kasur, pasti ga lama itu langsung tidur.

Tagged with: , , ,
Posted in Cerita Dani

Kejujuran Memecahkan Persoalan

Ketika kita ditanya oleh orang lain “apakah kau menyayangi pasanganmu setulus hatimu baik suka maupun duka, dalam keadaan susah maupun senang, kau akan tetap bersamanya, bahkan sekalipun pasanganmu memiliki dambaan hati lain selain dirimu dihatinya?” Hmm, kalau saja jawabannya “iya,

Tagged with:
Posted in Cerita Dani

Cinta dan Komitmen = Tanggung Jawab

Berapa lama kita mengenal pasangan kita selama ini? 1 tahun, 5 tahun, 10 tahun.Kalau kita sadar bahwa waktu mengenalnya saja sudah begitu lama, kenapa tidak berujung kepada arah dan tujuan yang lebih baik yakni sebuah pernikahaan. Dari sekian banyak kejadian

Tagged with:
Posted in Cerita Dani

Memiliki dan Mencintai

Lagu tompi yang satu ini keren banget, judulnya “tak pernah setengah hati”. Menceritakan kisah sepasang suami istri yang hingga masa tuanya tetap setia satu dengan yang lain. Mencintai pasangannya dengan tulus dan sepenuhnya. Pas dengar lagunya diputar dengan videonya, kok

Tagged with: , ,
Posted in Cerita Dani

Cinta via Dunia Maya

Dulu kata paman saya, waktu ketemu dengan bibi hasil dari surat sahabat. Percisnya paman berkomunikasi melalui sebuah majalah yang memuat artikel dengan isi para sahabat pena. Wah klo dibayangi berapa lama respon yang didapat dari mulai penulisan, terus dikirim melalui

Tagged with:
Posted in Cerita Dani